Selasa, 05 Juli 2011

Pertanyaan Produk Jamur Dewa

A. AGARIC TEA
Apa itu produk Agaric Tea ?
Agaric Tea adalah suatu produk teh celup kesehatan yang merupakan perpaduan antara jamur Agaricus blazei Murril / jamur dewa, Teh Hitam, dan Andrographidis Paniculata.
Apa saja komposisi pada produk Agaric Tea?
Kandungan jamur Agaricus Blazei murril yaitu polisakarida beta 1,3 D Glucan dan beta 1,6 D Glucan, dengan kandungan paling tinggi diantara jamur kesehatan yang lain yaitu 10 g  serta kaya akan serat tinggi yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan sebagai pelindung tubuh dalan mencegah penyakit masuk kedalam tubuh.

Teh Hitam dengan kandungan polifenol, flavonoid, dan catechins sangat baik sebagai antioksidan tubuh; dan bagus digunakan sebagai minuman dengan rasa yang khas.

Androgaphidis paniculata meruakan ekstrak dari bahan herbal sambiloto, kandungan flavonoid dan laktone secara klinis sangat berkhasiat sebagai obat diabetes melitus.

Agaric Tea merupaan produk herbal yang sangat berkhasiat sebagai perawatan / maintanance penderita Diabetes Melitus sekaligus sebagai minuman kesehatan bagi semua orang untuk meningkatkan daya tahan tubuh sebagi minuman sehari hari.
Khasiat / kegunaan pada produk Agaric Tea?
1.Sangat bermanfaat untuk meringankan gejala penyakit Diabetes melitus
2.Sebagai perawatan atau maintanance pada penyakit diabetes melitus
3.Perpaduan antara ketiga bahan diatas, dimana  kandungan jamur Agaricus Blazei Murril yang paling besar dengan kandungan utama polisacarida bea D Glucan telah terbukti secara klinis dapat bekerja memperkuat kinerja sel-sel darah putih sehingga mampu meneka dan mempertahankan keseimbangan daya tahan tubuh dari gangguan peyakit
4.Produk agaric tea sangat bagus sekali bagi tubh kita sebagai minuman sehari-hari dengan khasiat yang sangat bermanfaat.
Bagaimana aturan dan cara pemakaian produk Agaric Tea?
Aturan pemakaian Agaric Tea :
1.Sebagai minuman kesehatan dengan kandungan bahan-bahan herbal sangat baik bagi penderita Diabetes melitus setiap hari 2 kali minum pagi dan sore hari
2.Sebagai minuman kesehatan sehari-hari untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehari 2 kali pagi dan sore hari.
3.Cara pemakaian / cara penyajian : masukkan teh celup Agaric Tea kedalam cangkir kemudian tuangkan air panas, biarkan beberapa saat sampai warna air menjadi kecoklatan, dan beraroma harum. Teh siap disajikan.
Berapa harga per box nya dan berapa isi dalam 1 boxnya?
1.Harga per box                = Rp. 45.000,-
2.1 karton berisi 48 box @ 20 teabag
3.1 teabag @ 2 gram
Apakah ada efek samping apabila produk Agaric Tea digunakan secara terus menerus?
*Agaric tea merupakan minuman kesehatan tanpa efek samping.
*Sangat berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh.
*Agaric tea memiliki rasa dan aroma yang khas dan sangat nikmat sekali diminum pada saat kita merasa lemah dan dalam kondisi kurang fit.
*Agaric tea sekaligus berkhasiat sebagai aromaterapi bagi tubuh.
Berbahaya atau tidak apabila Agaric Tea kita minum bersamaan dengan obat dari dokter?
*Agaric Tea mengandung Bahan-bahan herbal alami tanpa bahan kimia sangat aman sekali dikonsumsi meskipun bersamaan dengan minum obat
*Produk agaric tea bisa sebagai minuman kesehatan yang sangat bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh; karena pada saat kita dalam kondisi sakit, pastilah daya tahan tubuh menjadi turun/drop.
*Agaric tea dapat berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh.
*Agaric tea dapat diminum pada pagi hari pada saat makan pagi dan sore hari. Sedangkan obat diminum dengan menggunakan air putih.
Dimana saja saya bisa memperoleh / membeli produk Agaric Tea?
Produk Agaric tea dapat diperoleh di Apotik terdekat atau di agen –agen kami yang telah ada di Surabaya dan malang.  Atau bisa pesan melalui telpon di 0341-422647.
Saya punya riwayat penyakit Diabetes melitus, tapi sekarang kadar gula sudah stabil. Apakah tidak ada masalah apabila saya tetap mengkonsumsi produk Agaric Tea? Dan apa manfaat lain dari produk agaric tea?
*Produk agaric tea dapat diminum kapanpun dan dimanapun dalam kondisi apapun.
*Merupakan minuman kesehatan yang sangat bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga dengan daya tahan tubuh yang fit kita dalam melakukan pekerjaan dengan semangat.
*Agaric Tea merupakan pilihan yang tepat sebagai minuman kesehatan tanpa gula yang berguna sebagai maintanance / perawatan kadar gula agar tetap normal / stabil penderita Diabetes melitus.
*Agaric tea dapat berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh; bekerja mamperkuat kinerja sel-sel darah putih sehingga mampu menekan dan memperahankan keseimbangan daya tahan tubuh dari gangguan berbagai penyakit.
Oh ya apakah produk agaric sudah terdaftar pada DepKes RI?  Dengan ijin TR berapa?
Pasti lah.... produk Agaric Tea terdaftar di BADAN Pengawas Obat dan Makanan dengan No TR : POM.TR. 043 234 181.
B. AGARIC DIABETES DROP / AGARIC KAPSUL
Apa itu produk Agaric Diabetes Drop?  Apa saja komposisi pada produk Agaric Diabetes drop?
*Agaric Diabetes Drop adalah suatu produk kapsul berisi bahan-bahan eksrak herbal dengan rasa pahit dan aroma khas yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh terutama bagi penderita diabetes melitus.
*Merupakan perpaduan antara jamur Agaricus Blazei Murril / jamur dewa 70%; ekstrak Andrographidis Paniculata 20% dan  bahan-bahan lain sampai dengan 100%.
*Perpaduan bahan-bahan herbal diatas secara klinis telah terbukti berkhasiat bagi tubuh; jamur Agaricus Blazei Murril telah banyak diteliti dan dikembangkan oleh Prof Dr. Shoji Shibata dari Universitas Of Tokyo Japan; bahwa adanya kandungan polisakarida beta 1,3 D Glucan dan beta 1,6 D Glucan, dengan kandungan paling tinggi diantara jamur kesehatan yang lain yaitu 10 g  serta kaya akan serat tinggi bekerja memperkuat kinerja sel-sel darah putih sehingga mampu menekan dan mempertahankan keseimabangan daya tahan tubuh dari komplikasi terhadap penyakit; yang mana setelah di kombinasi dengan ekstrak sambiloto/ Andrographidis Paniculata sangat efektf sekali untuk pengobatan penderita Diabetes melitus /kencing manis dengan kerja sebgai berkut : mereduksi dan mengontrol kadar gula dalam darah
*Mengaktifkan kinerja pancreas untuk menghasilkan insulin; kita tahu bahwa seseorang yang menderita sakit diabetes melitus terjadi ketidakatifan pada kelenjar pancreas, seingga sangat sedikit sekali dalam menghasilkan insulin. Kombinasi bahan baha herbal di atas sangat berguna sekali dalam mengaktifkan kinerja pancreas.
*Adanya kandungan jamur agaricus balazei murril dengan kadar tinggi sangat efetif sekali dala mencegah terjadinya komplikasi kronis yang ditimbulakn akibat penyakit diabetes melitus karena jamur Agaricus balazeii murril sangat berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
Apakah Produk Agaric Diabetes Drop sudah terdaftar di Dep.Kes Produk ini?
*Produk Agaric Diabetes Drop telah terdaftar dengan No. TR : POM. TR. 063 360 141
*Kemasan : botol isi 50 kapsul ekstrak @ 250 mg
Bagaimana aturan pemakaian produk Agaric Diabetes Drop?
Aturan pemakaian Agaric Diabetes drop:
*Untuk pengobatan : 3 x sehari 2 kapsul
*Untuk Pencegahan : 3 x sehari 1kapsul
*Minumlah secara teratur untuk memperoleh khasiat menurunkan kadar gula menjadi stabil.
*Setelah kadar gula menjadi normal, sebagai pencegahan agar kadar gula tetap stabil, Pemakaian produk kapsul Agaric Diabetes Drop sehari 3 x 1 kapsul dan dapat juga dikombinasi dengan mengkonumsi Produk Teh Celup Agaric Tea sebagai minuman sehari-hari dengan aturan pemakaian sehari 1 cangkir tanpa gula.
*Selain mengkonsumsi Agaric Diabetes Drop perlu juga mengatur pola makan yang tepat dan diet makanan terutama makanan berlemak, perbanyak makan makanan kaya serat.
*Tidak lupa selalu periksa kadar gula secara rutin demi menghindari terjadinya hiperglikemia atau hipoglikemia.
Berapa harga per box nya dan berapa isi dalam 1 boxnya?
*Harga per botol                = Rp. 125.000,-
*1 karton berisi 12 box @ 50 kapsul
*1 kapsul @ 250 milligram
Komponen atau kandungan senyawa apa yang ada pada produk Agaric Diabetes Drop sehingga sangat bagus untuk pengobatan Diabetes melitus?
*Kandungan jamur Agaricus Blazei murril yaitu polisakarida beta 1,3 D Glucan dan beta 1,6 D Glucan, dengan kandungan paling tinggi diantara jamur kesehatan yang lain yaitu 10 g  serta kaya akan serat dan kaya akan kandungan mineral yang sangat diutuhkan oleh tubuh.
*Ekstrak Sambiloto/Andrographidis Paniculata extract dengan kandungan utama laktone Deoxy adrographolide, neoandrographolide, flavonoid dan zat pahit, secara klinis telah erbukti berkhasiat dalam menurunkan kadar gula dalam darah pada penyakit Diabetes melitus.
*Kandungan dari kedua bahan diatas memberikan efektivitas yang lebih kuat dalam mereduksi kadar gula dalam darah, memeprbaiki sel beta pancreas untuk menghasilkan insuli, dan mampu bertidak sebagai potensi kekebalan pada perkembangan perkembangan diabetes melitus sehingga komplikasi kronis yang dapat menyerang ginjal, jantung, dan system syarat dapat dicegah sedini mungkin.
Boleh atau tidak apabila saya minum Agaric Diabetes Drop tanpa konsultasi terlebih dahulu ke Dokter?
*Kami sangat menyarankan sebaiknya sebelum mengkonsumsi Produk Agaric Diabetes Drop, memeriksakan kadar gula dalam darah dahulu e dokter dan berkonsultasi.
*Pemakaian Produk Agaric Diabetes Drop sangat aman bagi penderita Diabetes drop tetapi sangat diperlukan pemeriksaan kadar gula darah secara rutin; sehingga nantinya apabila kadar gula telah normal maka hanya pencegahan saja dengan mengurangi jumlah kapsul yang diminum dan di maintance dengan mengkonsumsi minuman teh celup Agaric tea.
Dimana saja saya bisa memperoleh / membeli produk Agaric Tea?
*Produk Agaric Diabetes Drop tidak aman dikonsumsi oleh wanita hamil disebabkan adanya kandungan ekstrak sambiloto, yang mana dapat menyebabkan terjadinya abortus/ kekeguguran.
*Sangat rawan sekali juga bagi balita / anak dibawah umur 5 tahun, karena organ tubuh pada anak dibawah 5 tahu masih belum kuat unuk mengkonsumsi produk herbal dengan kandungan zat pahit dari ekstrak sambiloto.
*Produk Agaric Diabetes Drop bukan merupakan pengobatan pertama, hanya sebagai pengobatan diabetes melitus yang telah ditetapkan oleh dokter.
Sejauh mana efektifitas khasiat dari produk Agaric Diabetes Drop dan produk teh celup agaric Tea?
*Kami percaya bahwa produk kami 100 herbal murni tanpa bahan kimia; sehingga aman dikonsumsi.
*Telah banyak penderita Diabetes melitus mengonsumsi produk kami dan telah banyak yang berhasil menurunkan kadar gula dalam darah ke titik kadar gula normal dalam waktu kurang dari 8 hari; tetapi semua itu sangat tergantung dari kesungguhan penderita dan yang sangat paling berpengaruh adalah pola makan yang sesuai menurut petunjuk dokter.
*Setelah kadar gula darah normal kembali; dapat mengkonsumsi produk kapsul Agaric diabetes Drop dengan mengurangi dosis pemakaian atau  cukup mengkonsumsi teh celup Agaric Tea sebagai maintanance.
Saya tidak punya penyakit Diabetes melitus, tetapi saya sangat tertarik dengan produk ini, sebaiknya saya memilih yang mana?
Disarankan mengkonsumsi teh celup Agaric tea sebagai minuman kesehatan sehari-hari sekaligus sangat bagus dalam mencegah terjadinya penyakit Diabetes melitus dan dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh kita.
Waktu yang diperlukan untuk penyembuhan penyakit Diabetes melitus dengan mengkonsmsi produk Agaric Diabetes Drop dan Agaric Tea?
*Penyakit Diabetes melitus meruakan penyakit regeneratif, yang mana sangat terpenting adalah bagaimana menurunkan kadar gula dalam darah menjadi normal dan tetap stabil.  Semua itu sangat tergantung pasien dalam diet makanan dan keteraturan pemakaian obat yang diberikan.
*Yang sangat menjadi nilai plus bahwa bahan-bahan herbal tidak memiliki efek samping terhadap organ yang lain apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama.
Bagaimana supaya kadar gula cepat turun dan stabil denganmengkonsumsi produk Agaric Diabetes Drop?
Disarankan pemakaian harus sesuai aturan pemakaian , rutin, dengan diimbangi dengan pla makan yang tetap dijaga / diet makanan yang berlemak dan perbanyak makan makanan yang berserat.
Saya telah minum Agaric Diabetes drop tetapi kadar gula darah saya belum juga stabil dan bagaiamana cara pemakaian yang sesuai?
Sebelum kami memberi saran, kami perlu menanyakan tentang :
*Apakah telah memeriksakan berapa kadar gula sebelum mengkonsumsi produk ini; dan setelah berapa lama kadar gula masih belum turun ?
*Apabila kadar gula penderita diabetes melitus telah tinggi memerlukan waktu agak lama kurang lebih membutuhkan 3 botol Agaric Diabetes Drop sampai memperoleh kadar gula normal; tetapi itu semua sangat tergantung pada si pasien apakah selain mengobati juga mejaga pola makan.
*Aturan pemakaian sangat berpengaruh sekali dalam keberhasilan pengobatan tersebut. Apakah sudah sesuai dengan aturan pemakaian atau belum danapakah rutin atau tidak?
C. KAPSUL AGARIC PURE
Apa itu produk Agaric pure kapsul?  Apa saja komposisi pada produk Agaric pure?
*Agaric pure kapsul merupakan produk kapsul dengan kandungan 100 % jamur Agaricus blazeii murril.
*Dalam 1 kapsul mengandung jamur agaricus blazeii murril / jamur dewa 250 mg.
*Jamur Agaricus Blazei Murril telah banyak diteliti dan dikembangkan oleh Prof Dr. Shoji Shibata dari Universitas Of Tokyo Japan, bahwa adanya kandungan polisakarida beta 1,3 D Glucan dan beta 1,6 D Glucan, dengan kandungan paling tinggi diantara jamur kesehatan yang lain yaitu 10 g  serta kaya akan serat tinggi bekerja memperkuat kinerja sel-sel darah putih sehingga mampu menekan dan mempertahankan keseimabangan daya tahan tubuh dari komplikasi terhadap penyakit
*Adanya kandungan jamur agaricus balazei murril dengan kadar tinggi sangat efetif sekali dalam mencegah terjadinya komplikasi kronis yang ditimbulkan akibat penyakit diabetes melitus karena jamur Agaricus balazeii murril sangat berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
Kemasan apa yang dipakai?  Berapa harga nya?  Apakah telah ada ijin produknya?
*Agaric pure kapsul dikemas dalam botol
*1 botol berisi 100 kapsul
*Tiap kapsul mengandung 250 mg
*Harga per botol               = Rp. 150.000,-
*Tentang khasiat tidak diragukan lagi karena telah banyak penelitian tentang Jamur Agaricus Blazei murril seara klinis, seperti penelitian yang telah  dikembangkan oleh Prof Dr. Shoji Shibata dari Universitas Of Tokyo Japan, bahwa adanya kandungan polisakarida beta 1,3 D Glucan dan beta 1,6 D Glucan, dengan kandungan paling tinggi diantara jamur kesehatan yang lain yaitu 10 g  serta kaya akan serat tinggi bekerja memperkuat kinerja sel-sel darah putih sehingga mampu menekan dan mempertahankan keseimabangan daya tahan tubuh dari komplikasi terhadap penyakit
*Tentang ijin TR : POM TR. 043 334 191

Tidak ada komentar:

Posting Komentar